Hisky

Wednesday, February 6, 2013

Anak Bermain-Masa Kecil-Masa Bermain

Masa Kecil


Masa kecil adalah masa yang paling indah untuk bermain dan bercanda, disanalah kita menemukan kepolosan dan keluguan, serta rasa ingin tahu terhadap sesuatu baik terhadap benda, hewan maupun sesama manusia.   Masa kecil adalah masa yang sangat berkesan karena banyak orang yang ingin mengulang masa itu dengan asumsi bahwa masa tersebut adalah masa yang selalu membawa keceriaan keluguan, kejujuran dan rasa kebersamaan yang sangat kental.   

Semasa kecil orang tua selalu memarahi kita, tapi dengan marahnya orang tua kita selalu mendapat rawatan dan kasih sayang serta kita merasa dilindungi olehnya, masa kecil selalu identik dengan keingingan "jika aku sudah besar nanti", masa kecil kita selalu berangan-angan atas kehidupan ini, serta waktu ingin segera cepat berlalu untuk menjadi dewasa.   Terkadang semasa kecil setelah senang bermain, jika sore datang menjelang malam, ingi rasanya segera kembali pagi untuk meneruskan permaian bocah bersama teman-teman yang terpotong kemari, disitulah rasa ingin selalu bermain, bercanda dan bersama dengan semua keindahan masa kecil yang tidak ada rasa malas untuk selalu bermain dan bercanda dengan teman.


Sekolah adalah cerita tersendiri saat masa kecil dulu .................................................................


Semua sarana yang dapat digunakan bermain semasa kecil selalu digunakan untuk bermain .........................................












No comments:

Post a Comment